Melihat Teknologi Tilang Elektronik Terbaru

Melihat Teknologi Tilang Elektronik Terbaru

Melihat Teknologi Tilang Elektronik Terbaru

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Sistem tilang elektronik yang telah berlaku di Ibu Kota kini semakin ketat dengan hadirnya kamera jenis baru yang mampu mendeteksi pelanggaran yang dilakukan di dalam mobil. Kamera ini mampu merekam berbagai kegiatan pengendara dengan lebih mendetail mulai dari menggunakan telepon genggam hingga pemberlakuan ganjil genap.

Ikuti berita terbaru di tahun 2019 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik sekarang ini dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2019 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv
Melihat Teknologi Tilang Elektronik Terbaru



Melihat Teknologi Tilang Elektronik Terbaru

Related posts

46 Thoughts to “Melihat Teknologi Tilang Elektronik Terbaru

  1. "FIX PELIT MINJEMIN KENDARAAN KE SIAPAPUN" . NANTI TIBA2 ORANG LAIN YG MINJEM , TRUS DAPAT SURAT TILANG DATANG KE RUMAH 😭😭😭😭

  2. Mantab😘😘😘

  3. luar negeri iya begitu semua

  4. Musnahkan para pelanggar peraturan, peraturan itu ada bukan utk dilanggar tapi utk ditaati, hanya bajingan yg berkata peraturan ada utk dilanggar.

  5. Haduh saya sudah melanggar banyak trs gmn nih biaya hampir 5juta

  6. Di Arab Sauddi.kebanyakan Tilang Dari Kamera..Cctv.

  7. Proyek mulu nya asik πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  8. Polisi harus indipendet nanti2 kalau anggota dewan melanggar lalu lintas juga harus ditindak tegas,dan anggota dewan kalau ngantor pulang perginya g harus pakai pawal kecuali hal2 tertentu

  9. Sagala di jadi-jadi in di indonesia

  10. sekarang jadi ragu mau beli motor bekas.. tau2 stnk terblokir..

  11. Judek banget tiap jam pulang kerja di sekitar sudirman ada iringan polisi ngawal bukan yg seharusnya bisa di kawal, krn anda cukup bayar biaya pengawalan dah bisa dikawal.. (aturan aneh)

  12. Gampang kok gw bisa bikin stnk palsu

  13. Ngebunuh wong ra due secara pelan2

  14. Tutup aja plat seri nya biar gk ke detek

  15. Pngn deh liat bpa2 yg di gajih sama rakyat di awasi sama rakyat gmna cara mrka bkrja di gedung2 mewah nan pull pasilitas.

  16. Cah d luar negri dah lama…. D ada kan kamera karna polisi nya sedikit….

  17. Cma 12 titil tuk apa. Seluruh nya di pasang lah broo..

  18. Kenapa gw paling ga seneng ada penilangan! Karena bikin SIM. ngurus pajak. sama memperpanjang semuanya itu butuh uang banyak!! Yah emang sih ga setiap bulan! Tapi kalo setiap bulan nya kena tilang! Nebus SIM atau STNK Rp'100.000 kurang lebih! terus perbulan gaji ngojek gw Rp'500.000 belum bensin belum uang makan belum jika ada kerusakan sama motor gw! DLL! Apa cukup segitu..???

  19. Sekalian tambahin fitur semua orang bisa laporin orang yang langgar lalu lintas via fb/twitter dengan foto plat kendaraan yang langgar 🀨

  20. Negara miskin, pemerintahan nyari duit dengan cara memeras duit rakyat.

  21. Sistem seperti ini boleh boleh saja, tp kadang pelaksanaan berbeeda, misalkan pengemudi di jalur tilang elektronik ketika lampu merah ada iring iringan pejabat trs pengendara umum di srh jalan agar iring iringan tersebut bisa lancar, apakah pengendara umum itu akan terkena tilang apa ada kebijakan lainnya, saya sebagai pengendara belum mengetahui aturan mainnya seperti apa.

  22. Ini baru revolusi industri 4.0

  23. Kalo bisa cctv kaya gini di pasang lagi di tempat tempat rawan begal biar yg begal kapokkk klo perlu hukum mati aja biar lenyap semua begal di Indonesia

  24. Lah bodo amat bodo amatlah

  25. pelanggar lebih cerdik.. lihat aj bentar lg kluar alat anti tilang elektronik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ +62 gitu lohh

  26. Tilang mulu diotak polisi,klo gak mau macet yg perketat penjualan motor dan persulit keredit kendaraan.πŸ˜’

  27. Udah mau mirip sama negara cina

  28. Yaelah ini orang2 komentar malah komplain. Gini nih akibat kebiasaan seenak udel di jalan, giliran ditindak malah ngegas πŸ˜‚

  29. Cuma cari2 kesalahan masarakat aja, polisi juga gitu peraturan dibuat untuk dilanggar

  30. Gimana nasib mobil rentalan ya?. Yang ngelanggar pelanggan, yang kena pemilik mobil

  31. pasang di titik rawan juga dong , bukan hanya cari uang aja di pelanggaran …

    Dan coba di setiap pelanggar SIM nya di cabut selama 1 tahun ….kalau hanya diberikan tilang dan bayar ya percuma …dari tahun ke tahun gak berhasil mengurangi pelanggaran …yang ada menjadi ladang pungli buat polisi nya sendiri …itu FAKTA

  32. KELEMAHANNYA… PAKAI PLAT PALSU

  33. 0:52 Salah denger jadi sistem Itel πŸ˜‚πŸ˜‚

  34. d malaysia tahun 2010 sdh d gunakan camera AES camera

  35. Kayaknya udah lama ada di Surabaya. Cuma hanya di beberapa titik aja.

    Kalau kalian suka video tema manajemen; bisnis, investasi, keuangan, dll. Cuzz kepoin channel ane.

  36. Tetep aja kalo mati listrik nggak bisa di pake wkwkwkwk

  37. Lw bisa jangan masarakat aja,harus merata,pejabat dan aparatur negarapun harus ditindak,soalnya lw saya perhstiin lw aparatur negara yg membawa mobil pribadinya sendiri lw di tol memakai bahu jalan,cuman di berhentiin lalu hormat langsung jalan ga ada tindakan,lw bisa hukum harus seadil2nya,hukum tetap harus di tegakan?

Leave a Comment